Jumat, 09 November 2012

Liburan di Bali Bareng Asmiranda


Cantiknya Asmiranda

Berawal dari bencana bertubi-tubi yang dialami Indonesia tahun 2010. Sedih, pilu, sampai Presiden kita pun meneteskan air matanya di tempat pengungsian. Wasior, Mentawai & Merapi. Ya ampun, ini cobaan atau azab dari Tuhan? Hatiku tergerak untuk ikut membantu, walau tak banyak. Hanya Rp 150.000 yang aku kirim via transfer ATM ke salah satu penyalur bantuan di TV. 

Disaat aku memerlukan banyak uang untuk membayar kuliahku. Kembang kempis kantongku. Ditambah bencana terjadi dengan “Orange Submarine” alias Yamaha Vega Orange milikku. Bulan November banyak hutaaaang. Belum lunas hutangku setelah besusah payah menguras tabungan untuk masuk Universitas Airlangga melanjutkan studi. Tapi aku percaya perbuatanku akan mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa.

Main Facebook tiap hari tanpa sengaja mengantarkanku pada “Axe ID” dan "Eiger Indonesia". Memang aku uda pake produk mereka dari balita. Ikut kuisnya ah. Cuma jawab petanyaan sedikit dan malah udah dilupakan kalau pernah ikuta kuis. Ndak mungkinlah menang. Seumur-umur ndak pernah menang kuis.

Pengumuman pemenang dari Surabaya adalah Bayu Prayogi. Eh, nama ku tuh. Asik, bisa ke Bali sama Asmiranda. Pada ngiri tu temen kampus. Temen kantor sengaja dikasi tau hari jumat sebelum berangkat. Biar gak gempar & dapet ijin dari bos. Memang hadiah dari Axe berlibur ke Bali sama Asmiranda dan dari Eiger Indonesia berhadiah Kaos ditambah merchandise gratis lainnya. Dua-duanya kumenangkan.

Bandara Juanda Surabaya. Datang pagi, ngantuk, tapi senang. Sengaja gak tidur semaleman biar gak ketinggalan pesawat saking semangatnya. Pinjam kamera pocket dulu sama temen kos. Telpon taxi trus berangkat selepas subuh.

Diatas pesawat terlihat kepulan asap Gunung Bromo. Indah nian pemandangan alam Indonesiaku. Pengalaman pertamaku pergi ke Bali. 

Bandara Ngurah Rai Bali. Ku kira bandara Ngurah Rai sama besarnya dengan Bandara Juanda, mengingat Bali adalah tujuan wisata dunia. Ternyata bandaranya kecil. Pesawat yang kutumpangi pun berukuran kecil.

Sambutan hangat matahari dan udara panas Bali, mantap. Tambah mantap lagi ada dua Axe Girl yang langsung nemplok. Whuaaaaa.. kereeeen.. Ini baru bener kalau aku “Axe Twist Man” sejati. (Sambil nepuk-nepuk pundak).

Sambutan dari Axe Girl di Bandara Ngurah Rai

Laper.. Belum sempat sarapan tadi padi. Rumah makan Made. Sikat aja dah.. Laper banget, prasmanan toh. Keliatan semua juga laper. Di sini jumpa pertama dengan Asmiranda. Wuiiiih,, cantik ya. Putih. Jadi paparazi nih. Ada Agustin si Axe Babe juga. Hunting foto cewek cewek. Hehe..



Perut kenyang, waktunya olahraga di Tanjung Benoa Water Sport. Banana boat, Flying Fish, dan yang paling asik adalah Parasliding. Bisa ngeliat pemandangan indah dari atas. Seru, pengen lagi kalau boleh. Seperti jadi Superman. Bisa terbang.


Watersport Tanjung Benoa

Capek olahraga, waktunya mandi. Mandinya sama Axe Girl.. Hehe.. So sexy.. Rasanya pingin berbagi foto para Axe Girl yang lagi mandi, tapi takutnya dikira blog cabul. Cukuplah aku yang cabul tapi blog ini jangan sampai.

Hard Rock Hotel. Simpan tas trus brangkat shopping. Axe ngasi uang saku Rp 500.000. Beli apa ya di Kuta Town Square? Sikat aja dah. Surganya belanja barang surfing nih. Tapi apa dikata, uang segitu cuma bisa beli satu item barang saja. Harganya mahal parah dan bikin stres. Kayaknya perlu diobrak Satpol PP nih toko-toko. Terpaksa lari ke pasar tradisional yang ada di dalam gang-gang sekitar Kuta Town Square. Cukup beli topi cowboy seharga 50k. 

Pernah Spa? Aku sudah. Enak banget. Otot rasanya relax banget sampai ketiduran. Ditambah mandi air hangat bikin badan seger abis seharian kegiatan seru. Pijat dengan aroma terapi. Terapis dengan sabar dan tenaga ekstra untuk memijatku supaya lebih terasa nikmatnya sampai mungkin tangan terapis itu keram kesemutan.

Setelah pijat, aku dibawa ke kamar mandi untuk bilas minyak aroma terapis yang dipakai. Pikiran cabulku bereaksi. Apa mungkin aku bakal dimandiin ya? Kok pelayanannya ekstra benigi? Masa ada acara plus-plusnya juga? Tapi ternyata terapis hanya mengajarkan cara mengoperasikan kran air dan semua peralatan yang ada di kamar mandi. Dasar otak cabul.



Wow, Axe Girls cantik banget pake gaun hitam. Surprise dibuatnya. 
Selepas makan malam, Hu’u bar sudah menunggu. Party never ending. Habisiiiiii aja semua. Seru banget.




Pulang ke Hard Rock Hotel Lelah dan seperti mimpi, padahal belum tidur. Tapi mata memang sudah ngantuk. Selamat tidur Axe girl. Selamat tidur Asmiranda. Selamat tidur pemirsa.





Bangun pagi hari dengan harapan bisa menikmati Bali lebih dari sekedar kasur empuk dan selimut hangat kamar hotel. Acara bebas. Axe girl sudah pulang ke rumah masing-masing. Asmiranda juga bersiap-siap entah pulang atau ada acara lain lagi. Maklumlah artis. 

Sarapan di restoran Hard Rock Hotel. Empat sehat lima sempurna. Istimewa buat anak kos sepertiku. Mulai dari sereal, roti, nasi, lauk pauk dari ayam, danging dan ikan ditambah susu juga jus jambu merah. Melon dan semangka dicampur sayur mayur yang disulap jadi salad, entah berapa banyak yang kumakan. Enak sih.

Sebelum pulang ke Surabaya, keliling sekali lagi ke Pantai Kuta. Melihat keindahan tanah airku Indonesia. Rasanya ingin teriak ke telinga bule di dekatku yang berbincang-bincang tentang Indonesia. Dia di Bali tapi tidak tau Indonesia ada dimana. Woooooyyy mister, you in Indonesia mister. Hash, stupid you are.


Galau di Pantai Kuta

Kasihan ya Indonesia, kalah pamor dari Bali. Padahal Bali adalah bagian dari Negara Kesatua Republik Indonesia. Semoga Indonesia semakin jaya. Tidak hanya dikenal dengan Bali, tapi juga tempat wisata yang lainnya. Jangan juga sekedar wisatanya. Budaya, ide kreatif anak bangsa, prestasinya dibidang olahraga serta akademisi juga peluang bisnis dan lain-lain. Indonesia tidak kurang punya daya tarik dan bakat untuk bersaing denga dunia luar. Hiduplah Indonesia Raya. I love Indonesia. Tanah airku. Tanah air beta. Tanah air kulo. Tanah air aing. Semua sama. Bhineka Tunggal Ika.

Dipikir pikir, mungkin ini balesan dari sumbangan Pray For Indonesia kemarin. Dalam seminggu aku bisa menang kuis dua kali. Jangan lupa berbagi dengan saudara saudara kita yang kena bencana. Pasti ada balasan dari Yang Maha Kuasa. Amin.


Para Axe Twist Man
Akhir pertualangan. Berkumpul di lobi hotel, segera berangkat ke bandara Ngurah Rai untuk pulang dan kembali keaktifitas rutin kami. Kerja lagi. Kuliah lagi. ^_^


Software Akuntansi          Gadget Unik - Jual Beli Aman


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar